4 Tips Yang Wajib Anda Coba Dalam Memilih Laptop Hybrid


Berdasarkan hasil survei, jumlah pengguna laptop Hybrid diseluruh dunia ini semakin meningkat. Begitu juga dengan negara Indonesia, dimana masyarakatnya banyak yang menggunakan laptop Hybrid. Selain dikarenakan kualitasnya yang mumpuni, harga murah dari laptop Hybrid juga menjadi alasan banyak orang untuk memilihnya. Mengenai harganya, laptop Hybrid sendiri ada yang dibanderol dengan harga Rp 3 jutaan bahkan yang dibawah Rp 3 juta juga ada. Berbicara soal
laptop Hybrid murah, tentu saja kita juga harus mengetahui trik-trinya sebelum memilih laptop Hybrid tersebut. Dengan demikian, anda pun akan mendapatkan harga murah dengan kualitas yang tidak murahan. Untuk mengetahui lebih jelasnya lagi, berikut dibawah ini ada 4 tips cara memilih laptop Hybrid :
1. Sesuaikan Dengan Kebutuhannya
Ada 2 pilihan dalam menentukan kebutuhannya, apakah untuk aktivitas bekerja atau untuk bermain game ? Jika pilihan kebutuhannya untuk aktivitas bekerja, maka laptop Hybrid ini sangat cocok dalam mendukung produktivitas kerja anda. Jika pilihannya untuk bermain game, sebaiknya jangan memilih laptop Hybrid.
2. Pilihlah Layar Yang 12 Inchi Keatas
Mengingat kebutuhan laptop Hybrid yang hanya mendukung dalam produktivitas pekerjaan, sebaiknya anda memilih layar yang ukurannya 12 inchi keatas. Hal ini bertujuan untuk lebih memudahkan lagi aktivitas kerja yang anda lakukan.
3. Mencari RAM yang Berkapasitas 4GB – 6GB
Pada dasarnya, RAM berkapasitas 6GB sangat disarankan bagi anda untuk memilih laptop Hybrid. Jika RAM berkapasitas 6GB itu tidak tersedia, anda pun masih bisa memilih RAM yang berkapasitas 4GB dengan dukungan hardisk 12GB SSD. Dengan kapasitas RAM tersebut, dapat menghidupkan laptop secara cepat meskipiun dalam keadaan Off. Selain itu, Flash cache-nya juga dapat merespon laptop secara respontif.
4. Pilihlah Laptop Yang Layarnya Memiliki Resolusi Besar
Bagi anda yang memiliki ketergantungan pada laptop Hybrid, sebaiknya pilih laptop yang layarnya memiliki resolusi besar. Disarankan untuk memilih laptop Hybrid yang resolusi layarnya 1336 x 768 pixel, atau yang lebih besar lagi seperti 1600 x 900 pixel, dan Full HD. Dengan kata lain, semakin besar resolusinya maka akan semakin jernih pula kualitas yang muncul pada layarnya.
Demikianlah ulasan mengenai 4 tips cara memilih laptop Hybrid. Dengan keempat tips tersebut, anda pun bisa mendapatkan kriteria laptop Hybrid yang sesuai.
Previous
Next Post »