10 Nama Hotel Backpacker Bandung Dengan Harga Di Bawah 300 Ribu



Hai kamu yang lagi berencana pergi ke Bandung untuk liburan. Udah siapin apa aja untuk menghabiskan waktu di Bandung. Jangan sampai kamu bingung ya di Bandung mau ngapain. Gak seru bukan kalau liburan kamu di Bandung terganggu gara-gara kamu belum persiapan.

Sekarang memang lagi musim wisata ala-ala backpacker yang dianggap wisata dengan praktis dan murah. Memang tidak semua orang menyukai cara berlibur dengan cara ini. Tapi, untuk kamu para mahasiswa yang suka traveling, harus coba nih cara liburan yang satu ini.

Ya cara traveling dengan backpacker. Jadi, kamu yang pingin jalan-jalan namun budget menipis traveling ala bacpacker perlu kamu lakukan. Caranya cukup mudah kok. Kamu hanya harus lebih giat lagi untuk stalking ticket dan juga hotel murah saat berada di Bandung. Tau dong ya bagaimana mahalnya biaya akomodasi di Bandung. So, jika kamu tidak siapkan semuanya dari jauh-jauh hari jangan ngarep deh bisa dapatkan segala halnya murah di Bandung.

Apalagi biaya transport dan hotel. Kamu harus sesering mungkin intipin traveloka atau situs lainnya untuk mencuri kesempatan mendapatkan diskon. Kalau tidak kamu harus sesering mungkin stalking situs hotel-hotel di Bandung dan mencari hotel mana yang memiliki tempat strategis dan memiliki harga yang terjangkau. Tentu ini semua harus kamu persiapkan dari jauh-jauh hari. Karena, sangat bahaya jika kamu niat backpacker namun malah tidak memiliki persiapan apapun. So, jika kamu ingin traveling ke Bandung dengan cara backpacker buruan stalking tentang Bandung, wisata apa saja yang ada di Bandung dan hotel mana yang akan kamu tuju setelah berada di Bandung.

Tips memilih hotel di Bandung

Bagi kamu yang masih pertama kali ke Bandung dan ingin melakukan traveling ala bacpacker, kamu harus mengetahui banyak hal tentang Bandung. Mulai dari transportasi apa saja yang bisa kamu naiki menuju Bandung. Tempat apa saja yang akan kamu tuju, dan hotel mana yang akan kamu pilih untuk tempat menginap selama liburan di sana. Kalau masalah transportasi tau dong ya bagaiamana cara memilihnya.  Ya, sekarang sudah sangat mudah untuk mencari tahu seputar keindahan dan kekurangan suatu tempat, kalau transport sekarang sudah banyak situs-situs yang menyediakan informasi tentang rute, kendaraan dan tarif. So, sekalian kamu mengetahui rute, kamu juga bisa tahu berapa budget yang harus kamu siapkan untuk menuju tempat tersebut.

Sedangkan untuk hotel, banyak orang yang bingung saat memilih hotel untuk mereka tempati. banyak situs yang mengulas tentang hotel di Bandung. Namun, sayangnya ulasannya tidak mendetail. Sehingga, informasi yang di dapatkan pun juga Cuma setengah-setengah. Apalagi saat kamu mengakses informasi hotel yang ada di traveloka. Tidak semua hotel tertera di traveloka lo. Terlebih hotel-hotel yang murah. Padahal itu hotel yang para bacpcker ingin tuju. Keadaan ini memang kadang menjadi kegalauan tersendiri bagi para backpacker Bandung.

Tapi kamu jangan khawatir. Jika kamu telah kecewa karena tidak kunjung menemui harga yang tepat di traveloka, berikut ada beberapa hotel dengan harga yang sangat terjangkau bisa kamu jadikan tempat untuk beristirahat di kota Bandung. hotel yang masih asri, nyaman, fasilitas lengkap, tempat strategis dan yang paling penting bisa membantu misi liburan backpacker kamu di Bandung.

Hotel-hotel murah fasilitas lengkap di Bandung

Jika kamu benar-benar ingin melakukan misi backpacker di Bandung, berikut hotel-hotel yang bisa kamu tuju. Hotel di bawah ini adalah hotel yang menawarkan harga kamar di bawah 300 ribu. Penasaran mana saja? Berikut saya akan menunjukan nya khusus untuk kamu para calon backpacker.

1.       Manzila Guest House

Manzila guest house bisa kamu tuju ketika kamu berada di Bandung dengan budget yang tifis. Hotel ini meskipun mematok harga yang murah, namun tetap memiliki fasilitas yang lengkap. setiap kamarnya tersedia ac, tv, kamar mandi pribadi, kasur empuk dan masih banyak lagi lainnya. jadi, kamu tidak perlu takut bakal tidak bisa tidur nyenyak dengan hotel yang murah.

2.       Socialite Backpacker Hotel

Hotel lainnya yang juga menawarkan harga yang terjangkau yakni  Socialite Backpacker Hotel. Hotel ini memang sengaja disiapkan untuk kamu para backpacker. So, jika kamu ingin menjadi backpacker sejati, kamu harus coba hotel ini.

3.       Bobobox Pods Paskal Kapsul Hotel

Kapsul Hotel? Jangan kamu kira hotel ini sangat sempit dan tidak nyaman. Hotel ini sangat luar biasa dan modern di zaman sekarag. Hotel kapsul sendiri hadir dengan desain sebagaimana kapsul luar angkasa yang sudah seperti rumah masa depan saja. tentu saja ini akan memberikan pemadangan baru bagi kamu. Untuk merasakannya sendiri bisa langsung ke Bobobox Pods Paskal Kapsul Hotel di Bandung.

4.       Tinggal Standard Mustang Pateur Sukawarna

Uang kamu terbatas? jangan khawatir. Kamu tetap bisa menginap di hotel murah yang satu ini. Meskipun harganya murah namun tetap memberikan pelayanan dan fasilitas yang sangat memuaskan.

5.       Reddoorz Near Rs Hasan Sadikin

Hotel yang Reddoorz Near Rs Hasan Sadikin ini juga bisa jadi salah satu tujuan Anda saat berada di Bandung. fasilits lengkap dan harga sangat terjangkau. Jangan khawatir soal pelayanan. Karena, hotel yang satu ini juga memberikan pelayanan yang sangat memuaskan.

6.       Ct 195

Para backpacker Bandung bisa mencoba hotel yang satu ini. hotel dengan fasiitas lengkap seperti ac, tv, kamar mandi pribadi, handuk dan masih banyak lagi. Jika Anda ingin ke hotel yang satu ini, Anda tidak perlu mengeluarkan uang terlalu banyak.

7.       Tinggal Standard Syariah Pelajar Pejuang

Masih ada hotel yang bisa Anda jadikan tujuan saat melakukan traveling ala backpacker di Bandung. tempatnya sangat nyaman dan memiliki fasilitas yang lengkap. so, jika kamu berada di Bandung Anda bisa menginap di Tinggal Standard Syariah Pelajar Pejuang.

8.       Tinggal Standard Soekarno Hatta Sanggar Kencana 27

Hotel Tinggal Standard Soekarno Hatta Sanggar Kencana 27 juga menawarkan fasilitas yang menarik untuk kamu para backpacker. harganya murah, fasilitas lengkap, serta pelayanan dijamin sangat memuaskan.

9.       Rose Chamber Bed And Breakfast

Adalagi hotel yang bisa kamu kunjungi saat backpackeran di Bandung. Ya, hotel ini bakal membuat kamu tidur nyenyak dengan fasilitas-fasilitas yang ada.

10.   Reddoorz Near Riau Street

Terakhir hotel backpacker yang bisa kamu tuju adalah Reddoorz Near Riau Street. Jadi, jika kamu memiliki budget terbatas dan ingin menikmati hotel yang nyaman. Kamu bisa mengunjungi hotel yang satu ini.

Itulah beberapa informasi untuk kamu yang ingin backpackeran di Bandung. Tetap persiapkan semuanya jauh-jauh hari dan jangan lupa torehkan kenangan-kenangn indah di Bandung. Happy traveling.

Previous
Next Post »